Pages

Banner 468 x 60px

 

Monday, August 27, 2012

Sejarah Singkat SMPN 1 Jatibarang

1 comments
SMP Negeri 1 Jatibarang merupakan SMP tertua di Wilayah Jatibarang. SMP Negeri 1 Jatibarang berlokasi di Jln. Letnan Joni , Kelurahan Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang, Indramayu. Luas Tanah dan Bangunan ± 3983 m2. Lokasi sekolah ini sangat strategis karena tepat berada di jantung kota Jatibarang.

Sekolah ini berdiri sebelum merdeka pada tahun 1980-an, SMP Negeri 1 Jatibarang sejak berdiri sampai saat ini telah menghasilkan puluhan ribu alumni dan saat ini banyak yang menjadi sosok pemimpin besar diberbagai bidang yang turut andil membangun negeri ini. Sekolah ini dari tahun ketahun telah banyak peningkatan prestasi yang telah diraih baik akademik dan non akademik, sehingga menjadikan SMP Negeri 1 Jatibarang menjadi sekolah unggulan Nomor 1 di Indramayu dan di Jawa Barat.

1 comments:

ESO said...

Bergabunglah bersama kami menjadi MITRA PENDIDIKAN BANGSA dalam ESO.
ESO adalah suatu jaringan penyuara pendidikan masyarakat sebagai upaya meningkatkan perhatian masyarakat akan pentingnya pendidikan.

Tunjangan untuk anggota hingga 3 JUTA-an lebih setiap bulan.

Semua orang bisa menjadi mitra kami !!! GRATISSS!!!

Info Hub. (0234) 351681 atau Hp. 0857 2479 8271
Jln. Mayor Dasuki No. 100 (depan SMA Muhammadiyah) Desa Jatibarang, Kec. Jatibarang - Kab. Indramayu 45273 - BINA CEMERLANG

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi http://eso-system.blogspot.com/p/t.html

Post a Comment